Hari ini: Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter

0
Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter

Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter Berita Sepak Bola terkini dari Bola Liga kali ini berbagi informasi bola terbaru dengan judul Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter Sebagai tambahan hari ini, setelah anda membaca berita bola ini diharapkan anda bisa memberikan komentar yang sesuai atau berkaitan dengan isi berita yang kita bahas pada artikel ini, tak perlu panjang lebar lagi berikut ini adalah ulasan lengkap dari Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter :

Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter

Tim Nasional Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 menginginkan dukungan suporter. Bagi para pemain kehadiran suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) menjadi motivasi tersendiri. Hal tersebut disampaikan oleh pelatih Timnas U-23, Aji Santoso.

Mantan Arsitek Persebaya Surabaya itu menjelaskan, semangat fight anak asuhnya akan bertambah jika banyak suporter yang hadir di Stadion. Sambutan serta nyanyian penonton akan menyuntik energi tambah kepada para penggawa Garuda Muda. Aji yakin, suporter juga mengetahui jika dukungan mereka sangat berarti bagi timnas U-23.

“Saya harapkan banyak masyarakat yang hadir ke stadion untuk mendukung kami. Di samping itu, Saya juga sudah sampaikan kepada pemain harus tetap maksimal. Pertandingan akan disiarkan langsung dan ditonton banyak orang,” harap Aji di sela-sela latihan Timnas, Selasa (24/3)

Hal yang sama juga diutarakan oleh penjaga gawang Timnas U-23, Rafi Murdianto. Alumni Timnas U-19 era Indra Sjafri itu mengakui jika suporter bagai pemain ke-12. Rafi sendiri merasakan dukungan suporter mampu membangkitkan motivasi dirinya untuk tampil maksimal.

Sumber: Kabarbola - Terima Kasih Anda telah menyimak Berita bola berjudul Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter semoga bisa menambah info bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Timnas Indonesia Inginkan Dukungan Suporter bisa lebih bermanfaat. Ikuti terus halaman bolaliga dan dapatkan berbagai Berita Bola setiap harinya.

Related Posts On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Prediksi Skor Bola

Sponsored By: BolaligaDesigned By: Berita Bola