Hari ini: Foto Wags Bugil Luciana Salazar Mantan Lionel Messi

0
Foto Wags Bugil Luciana Salazar Mantan Lionel Messi

Bola Liga, Foto Wags Bugil Luciana Salazar Mantan Lionel Messi, Foto telanjang Luciana Salazar, Foto Hot Luciana Salazar Mantan Pacar Messi - Sebagian dari kalian mungkin masih asing dengan nama Luciana Salazar. Ya, model seksi asal Argentina ini sebelumnya sempat dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan salah satu pemain terbaik Dunia, Lionel Messi. Yang terbaru, Luciana kabarnya menjadi korban penganiayaan.

Koleksi foto seksi hot Luciana Salazar Setelah lama bungkam, Luciana Salazar, akhirnya angkat bicara perihal perceraiannya dengan seorang ekonom asal Argentina, Martin Redrado. Wanita yang pernah tampil di majalah Playboy itu mengaku sering dianiaya oleh mantan suaminya tersebut. Keduanya sejatinya telah menjalin hubungan sejak 2010 lalu, dan memutuskan untuk membangun bahtera rumah tangga pada Januari 2014. Sayangnya, pernikahan Luciana dengan Redrado hanya seumur jagung. Model 33 tahun itu memutuskan untuk bercerai dengan Redrado pada awal Juli 2014. Luciana Salazar Setelah sebelumnya sempat diam seribu bahasa saat ditanya apa alasan dirinya menceraikan sang suami, Luciana akhirnya berani mengungkapkannya. Model yang sempat dikabarkan menjadi kekasih Messi pada 2008 itu memutuskan berpisah dengan Redrado setelah sering menjadi korban penganiayaan Redrado.   “Saya tidak pantas dianiaya, tapi saya tidak akan membicarakannya lebih detail. Karena tindakannya membuat saya sakit. Saya tidak akan berbicara banyak, karena ini masalah pribadi saya. Saya akan berbicara lebih banyak jika sudah siap. Saat ini saya masih rapuh,” papar Luciana. Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama ia juga membantah bahwa dirinya tidak akur dengan salah satu putra Redrado. Itu bukan masalahnya, dan saya ingin mengklarifikasi hal tersebut. Dia sudah hidup terpisah dengan anaknya, dan Redrado hanya tinggal bersama saya,” tegasnya. Luciana sendiri adalah wanita yang berprofesi sebagai model panas, penyanyi dan aktris asal Argentina. Wanita 33 tahun itu juga pernah tampil di Playboy TV. Luciana enam tahun lebih tua dari Lionel Messi, meski keduanya tak pernah tertangkap kamera tengah jalan bareng. Namun, hubungan spesial antara Luciana dan Messi sempat menjadi perbincangan hangat media-media Argentina. Foto Wags Bugil Luciana Salazar Mantan Lionel Messi semoga bisa menambah update bola anda hari ini, bagikan pada teman anda di facebook, Twitter dan lainnya supaya update Foto Wags Bugil Luciana Salazar Mantan Lionel Messi bisa lebih bermanfaat

Related Posts On

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Prediksi Skor Bola

Sponsored By: BolaligaDesigned By: Berita Bola